Senin, 25 Juni 2012

KAMCEUPAYYYY....


Senin, 18 juni 2012

Hari ini udah bener-bener  deh!!! I just wanna SCREAM LOUDLY!!!
Gue masih bingung sampe sekarang, apa sebenernya makna atau arti kata KAMSEUPAY sebenernya? Apa KAMPUNGAN UDIK dan PAYAH? Kalo orang yang cuma kampungan doang tp gak UDIK dan PAYAH lo panggil KAMSEUPAY juga?
Um, tapiiiiii menurut gue sih yah, KAMSEUPAY itu cuma ditujukan buat orang2 yang bener2 iyuwhhhhh, ya mungkin lo semua tau lah maksudnya. Kaya orang2 alay atau 4l4y yang punya gaya ajaib mereka tp bener2 ga kece yang mungkin mereka dianggap kece oleh makhluk sebangsa dan setanah air mereka yang disebut negara ALAYERS-_- atau orang KAMSEUPAY itu orang yang norak to the max contohnya kaya orang yg jingkrak2 pas diajak ke dufan atau heboh sendiri liat MV justin bieber, bisa jadi KAMSEUPAY itu orang yang KAMPUNGAN atau bahasa peyorasi-nya atau bahasa kasarnya NDESO contohnya kaya orang yang gak bisa ngeFLUSH toilet duduk atau yang gak bisa BBMan, bisa jadi yang ga bisa nyalain computer/laptop…
Cuma masalah dan inti gue ngeblog atau nge posting ini bukan untuk ngebahas latar belakang, tujuan, pengertian atau penemu kata KAMSEUPAY. Gue Cuma mau mentafsirkan kata KAMSEUPAY yang suka dia pake. Dan kata KAMSEUPAY yang ditujukan buat ueg, thanks a lot loh, muah muah *cipika cipiki buat dia yang udah ngasih nick name seKECE itu buat eug:’) terharu nich *tisu mana tisu?* kalo ini acara grammy , AMA, MVA, atau billboard awards, mungkin nama dia bakal ada di daftar speech gue nanti….
Kamseupay yang dia maksud buat ane apa yah? Apa untuk sirik, um biar kita eh salah gue deng…. Gue perjelas dulu yah, SIRIK dalam hal apa nih? Kayanya gaada yang harus diSIRIKin dari gue. IM JUST ORDINARY GURL DEAR. So don’t be jealous okay ;)
Selain itu apa gak ada kerjaan? Kayanya kerjaan banyak deh. Drpd dia sibuk ngeJUDGE eug KAMSEUPAY, mending dia ngerjain tugas aja deh yah. Atau apa kek gitu, nyuci piring bisa, nyapu, atau ngitungin bunga diJAKARTA bisa kan? Yang penting ada kerjaan deh, asal kerjaan dia gaada hubungannya sama ane yah ;)

Apa lagi yah? Cari sensasi *maybe* haduh, apa dia mau nyaingin Julia perez sama anang-ashanty tuh yg suka cari sensasi? Yg suka bolak balik nongol di acara gossip? Yang acara gossip itu udah kaya minum obat sama makan sehari yaitu 3 KALI SEHARI?-_- atau mau jadi saingannya JUSTIN BIEBER SELENA GOMEZ? Biar dia heboh2 gimanaaaaa gitu, biar diomongin dimana? Jadi setiap kita pergi kemana2 berasa ada paparazzi atau fans yang ngejar2 kita. . .  kayanya itu BIG NO NO banget yah. Norak to the max the caranya ><

Sirik enggak,  gak ada kerjaan bukan, cari sensasi mustahil…. Trus apa yah-_- masih galau nih mikirin ini. Tapi yah setau gue kalo misalnya eug KAMSEUPAY, dia apa dong? The QUEEN OF KAMSEUPAY? Abis suka teriak2 dijalan gitu sih. Trus,kalo ane KAMSEUPAY apa buktinya. Bukan mau mengelak kalo gue KAMSEUPAY…. Cuma gue pen tau aja, apa buktinya kalo ane KAMSEUPAY? gue juga gak nuduh dia KAMSEUPAY kok :3 Cuma mau menjelaskan beberapa fakta aja ;) kok dia suka teriak2 gak jelas dijalan gitu yah? Sambil ketawa2 gaje gitu-_- tadinya gue kira penghuni  orang gila komplek 44 , tapi pas gue pastiin ternyata ‘orang gila’ itu suka pake seragam 44 dan mukanya agak familiar gimanaaaa gitu, apa emang pasaran yah *eh…. Gue masih bingung sampe sekarang bahkan sampe deetik ini juga, apa sih yang nentuin orang itu KECE apa engga, GAUL apa enggak, KAMSEUPAY apa enggak….  Mungkin suatu saat gue bisa tau jawaban pertanyaan itu-____-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar